April Minimal Purchase

by - Sunday, April 19, 2020


Gara-gara overbudget buat nutupin biaya servis laptop kemaren, aku kudu memangkas biaya buat selfcare aku. Alhasil aku cuma bisa beli beberapa skincare saja. Nah ini beberapa produk yang aku beli bulan ini.

1. Garnier Light Complete Whitespeed 30X Booster Serum

 Sebenernya wishlist serumku bukan yang ini, cuma gara-gara liat serum ini dalam bentuk sachet aku jadi tertarik buat nyoba. Harganya 19.700 dengan isi 7.5ml, cukup mahal tapi wajar untuk harga serum. Aku udah pake ini selama dua mingguan, dan perubahan yang aku notis adalah warna kulit aku jadi lumayan merata. Entah beneran atau cuma sugesti aja.

2. Loreal UV Perfect Matte & Fresh Sunscreen SPF50+ 1 PA ++

Entah kenapa sunscreenku harus habis di keadaan yang seperti ini, awalnya si aku anggarin buat beli full sizenya, cuma karna keadaan tidak mendukung aku beli yang versi sachetnya. Harganya 19.500 dengan isi yang cuma 7ml, 0.5ml lebih sedikit dari serum Garnier tadi. Yang aku suka dari Loreal ini, dia bentuknya kaya moist gitu dan nggak ada warnanya. Cuma karna dia teksturnya lebih cair dan kental ketimbang moisterku rasanya agak berat aja di rasanya di muka dan cukup lama nyerep ke kulit. So far sih nggak ada efek aneh-aneh semenjak aku pakai ini.

3. Garnier Light Complete

Yang ini cuma repurchase aja, jadi gak ada hal istimewa yang aku notice dari produk ini. Sejujurnya aku pengen nyoba produk lain, tapi karna aku gak mau wajahku mengalami proses penyesuaian terhadap produk baru seperti purging, jadi aku putusin buat tetap pakai ini dan mencoba produk lain next time.

4. Nivea Extra White Instan Glow

Semenjak coba lotion ini beberapa tahun yang lalu, rasanya ku belum bisa move on. Walaupun berbeda varian dengan yang pertama aku coba (waktu itu aku pakai yang instan white, cuma sekarang aku cari itu di mana-mana belum nemu juga), tapi lotion ini juga memberikan efek cerah seketika dan nggak lebay sama kaya yang instan white. Yang aku suka dari lotion ini tuh terutama wanginya, kalo nyium baunya tuh langsung inget sama perjuangan pas awal-awal merantau wkwkwk.

sumber gambar : milkmochi

You May Also Like

0 comments